Sabtu, 23 April 2011

Jamur Tiram AGM

Kami Kelompok Tani Jamur "AGRO GRAHA MANDIRI" Di perum Graha Mukti Utama Tlogomulyo Kec.Pedurungan Semarang,
Menyediakan dan Menjual:
-BAGLOG Jamur Tiram dan Jamur Kuping GARANSI TUMBUH dr BibitF2,
-JAMUR Tiram Segar
-Bibit Jamur Tiram dan Kuping F1,F2,F3
-Cincin dan Tutup Baglog, Plastik Baglog
-Aneka Olahan dr Jamur (Kripik,Lunpia,Sate,Nugget,dll)
-Pelatihan
-Melayani Pemesanan ke Seluruh Indonesia (yg bs terjangkau Pengiriman Kami)
Bagi Teman-Teman yg mau Usaha/Budidaya Jamur, Kami Siap Membantu Dari Proses Pembuatan Kumbung jamur,cara perawatan sampai Pemasaran. Segera Hub:Hernanto Hp:081228737114 / 085866291766 / 024-70938185,
email:hernanto_agm@yahoo.com
fb:hernantoagm

5 komentar:

  1. tlogomulyonya sebelah mana tah???
    aku tinggal di graha mukti utama tapi kok gak pernah tau ya

    BalasHapus
  2. Saya juga punya usaha jamur tiram. Alamat saya di wonosalam, demak.
    saya juga tiap hari kulakan jamur tiram ke desa sruwen, tengaran.
    saya butuh pelatihan untuk distribusi jamur tiram.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas/mbak...tlg smskan alamatnya ke 085291248399 sy butuh jamur tiram

      Hapus
    2. Mas/mbak...tlg smskan alamatnya ke 085291248399 sy butuh jamur tiram

      Hapus
  3. Saya akan sangat mengesyorkan perkhidmatan pembiayaan meridian Le_ kepada sesiapa yang memerlukan bantuan kewangan dan mereka akan membuat anda berada di atas direktori tinggi untuk sebarang keperluan selanjutnya. Sekali lagi saya memuji diri anda dan kakitangan anda untuk perkhidmatan dan perkhidmatan pelanggan yang luar biasa, kerana ini merupakan aset yang hebat untuk syarikat anda dan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan seperti saya sendiri. Mengharapkan anda semua yang terbaik untuk masa depan. Perkhidmatan pembiayaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau bercakap dengan Encik Benjamin Pada WhatsApp Via_ 1-989-394-3740 Terima Kasih untuk membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dengan sepenuh hati saya bersyukur selama-lamanya.

    BalasHapus